Serunya Pelatihan Blogging Bareng Blogger Jember Sueger

Sabtu, 09 Februari 2019

Pelatihan blogger

Sebagai blogger amatiran yang lagi semangat-semangatnya buat ngeblog, waktu ada pendaftaran pelatihan blogging aku langsung antusias banget! Apalagi ada tulisan gratis, jiwa-jiwa anak kos kalau udah baca gratis tau sendiri dong gimana? hehehe. Awalnya pun cuma iseng-iseng isi formulir dan nggak berharap terpilih sih tapi ternyata dari sepuluh peserta, salah satunya ada namaku. Sempet mikir juga kalau itu salah tulis apa gimana, tapi positive thingking ajalah, mungkin beneran kalau itu salah tulis..

Belum Terlambat kan Bikin Resolusi 2019?

Jumat, 01 Februari 2019


Hola-Halo!

Piye kabare rekRasanya udah lama nggak posting apa pun di blog. Terakhir posting kayaknya setahun yang lalu ya?

Tahun lalu cukup dikerjain sibuk sama skripsweet yang bikin pusing tujuh keliling macam naik becak sama yuda keling. Tapi alhamdulillah, akhirnya bisa juga ujian di akhir tahun kemarin. Yah, walau ternyata ujian skripsweet nggak semenakutkan dan jauh dari ekspektasi selama ini... 

Suka Gratisan? Yuk Cek Situs Ini!

Senin, 13 Agustus 2018


Hola-halo!

Di sini ada yang suka gratisan? Hehehe. Jadi aku mau cerita sedikit, karena iseng-iseng aku coba dan beberapa kali dapat produk gratis–pernah waktu itu dapat snackfacial foam dan beberapa produk lain. So, aku buat postingan ini karena aku sudah mencoba sendiri sih..